Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Jumat, 21 September 2012

Sahabat Sejati



SAHABAT

Sahabat..
Masih ingatkah kau di saat kita bersama
Disaat suka dan duka kita
Berbagi cerita antara kau dan aku

Sahabat..
Walau sekarang kita terpisah jauh
Tapi kita selalu dan selalu ada
Dalam jiwa dan raga ini serta hati ini
Kau harus tau, bahwa aku selalu merindukan hari-hari bersamamu
Sahabatku..

Sahabat..
Entah berapa lama lagi kita bisa berkumpul kembali seperti dulu
Bermain bersama, bercanda tawa bersama, dan susah bersama
Apa kau juga merasakan hal yang sama denganku saat ini

Sahabat..
Dulu, sekarang, nanti dan selamanya
Ku takkan pernah melupakan hari-hari itu
Karena kaulah aku bisa tegar
Karena kaulah aku bisa kuat
Menjalani hidup ini

Trima kasih sahabat..
Kita pasti bisa bersama lagi
Ini adalah janji
Janji kita sahabat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates