Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Selasa, 18 September 2012

Masa Lalu


Masa lalu..
Iya, masa lalu yang terkadang begitu menyakitkan dan  mengecewakan.Begitulah masa laluku, begitu gelap nan kelam.Tapi, mungkin sebagian orang masa lalu itu menyenangkan dan membanggakan.Tapi bagiku sebaliknya.
Masa lalu, baik buruk ataupun tidak, semua akan terkenang selamanya selama kita hidup di dunia ini.Bagi yang masa lalunya begitu buruk hingga kau tak bisa untuk bangkit kembali, ingatlah ini "Seburuk-buruknya masa lalu mu, masa depanmu masih suci".
Move on.. Move up.. Dust of..
Jangan mau dikalahkan masa lalu yang sudah terjadi, yang terjadi biarlah terjadi.Kita menjalani hidup yang baru, di dunia yang baru untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dari masa lalu kita.
Dari masa lalu itulah kita bisa bangkit, lebih bersemangat lagi untuk merubah semua hal buruk di masa lalu kita.Tanpa masa lalu, mungkin kita bukan apa-apa di dunia ini.
Masa lalu, dalam kisah masa lalu kita, kita tak mungkin mengukirnya sendiri.Pasti ada kawan dan lawan yang membantu membuat masa lalu itu.Teman, sahabat, kekasih, keluarga bahkan musuh atau orang yang membenci kita dan yang kita benci.
Dari semua itulah awal dari masa lalu kita. baik buruknya masa lalu kita, kita tentukan sendiri dan itu juga yang akan membawa mu ke masa depan yang lebih baik atau malah lebih buruk.
Jalanilah hidup apa adanya, jangan kau terlalu memandang ke atas dan jangan pula kau terlalu memandang ke bawah.Jadilah dirimu sendiri dan jangan menjadi orang lain.
Smangattttt...!!!

1 komentar:

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates