Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Jumat, 21 September 2012

Maafkanlah aku

Maafkanlah aku..


Sayang…
Maafkanlah aku…
Telah…mengingkari janji setia kita…

Jangan…
Janganlah kau pikir…
Bila…ku bahagia disini…

Tanpamu…
Ku merasa kesepian…
Tanpamu…
Ku merasa hampa…

Tapi…
Tapi mengapa engkau…
Dulu…
Begitu membenci diri ini…

Padahal…
Ku sungguh mencintai mu…
Tak ada yang lain selain dirimu…

Mungkinkah…
Ini jalan yang terbaik untuk kita…
Untuk…
Menentukan kebahagiaan kita masing-masing…

Kuharap…
Kau bisa mengerti aku…
Dengan semua ini…

Bila…
Memang kita berjodoh…
Pasti…
Kita akan bertemu lagi…

1 komentar:

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates