Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Rabu, 19 September 2012

Hidup manusia seharusnya


              Hidup, terkadang begitu indah saat kita tak pernah tahu ada apa di balik kebahagiaan itu, begitu terasa nyaman bila dirasakan ketika berada di dekat orang yang menyayangi kita, yang belum tantu kita juga menyayangi mereka.Begitu tenang saat kita berada di pelukan mereka.Tau kah engkau?, terkadang hidup terlihat begitu mudah, padahal kita tak pernah tahu di belakang kita seperti apa.Mungkin begitu banyak yang menderita disaat kita bahagia, mungkin begitu banyak yang harus di korbankan untuk kebahagiaan kita.Apa kita pernah menyadari itu? Apa kita pernah memikirkan itu? Dan jawabannya adalah “tidak pernah”…
          Kenapa sampai seperti itu?, kupikir itu karena hati kita yang sudah tercemari kotoran, limbah, dan sampah serta semua yang buruk di dunia ini.Dunia ini begitu cepat berlalu, sehari serasa seperti sejam, seminggu serasa seperti sehari, sebulan serasa seperti seminggu, dan setahun serasa seperti sebulan dan begitu seterusnya.Kita pasti menyadarinya, bahwa waktu telah berjalan begitu cepatnya.Tahu kenapa? Karena kita tak pernah memikirkan hidup dan takut akan hidup.Kita hannya bersenang-senang di dunia ini dengan menghalalkan segala cara untuk mewujudkannya.
          Mungkin hannya beberapa orang yang benar-benar merasakan hidup.Hidup yang seharusnya dirasakan oleh setiap manusia yang hidup di dunia ini.
          Berfikirlah dan rasakanlah setiap apa-apa yang kita lakukan sekarang, jalani hidup sebaik-baiknya manusia seharusnya, saling membantu dan tidak memikirkan hidupnya sendiri, agar kta menjadi manusia yang benar-benar manusuia seharusnya.Karena manusia itu “terlahir dengan hati yang suci dan belum ternoda” apapun…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates