Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Minggu, 23 September 2012

Kata "Indah"



"Kata INDAH"

          Indah… menurut kalian indah itu apa?... dan kenapa bisa di sebut indah?... serta kata indah itu dari mana?... Pernahkah kalian menanyakannya walau itu pada diri kalian sendiri.Mungkin ini hal yang biasa tapi sering di sebutkan dalam kosa kata pembicaraan.Apa lagi berhubungan dengan cinta.
          Indah… begitu seringnya kuta mengucapkannya tapi terkadang tidak tahu arti dari kata indah itu sendiri.Mungkin sebagian orang hanya mengartikan indah itu ya indah dan menarik serta bagus untuk di pandang.Padahal, kata indah itu penuh makna dimana kata indah selalu muncul di setiap pembicaraan yang menyenanggkan, dan kata indah itu sendiri selalu membawa kebahagiaan di dalamnya.Karena tak mungkin kata indah membawa kesedihan atau kekecawaan.Katanya saja “INDAH”… iya kan.
          Sebenarnya, kata indah itu bisa berarti berbeda-beda tergantung manusianya dan kondisinya.Itu menurut ku, kenapa?... karena kata indah hanya bisa di artikan dalam hati kita dan disaat hati kita lagi bahagia atau senang.Cobalah kalian pikir lagi… salah atau tidak?...Kita kembali lagi, karena kata indah tidak mungkin muncul pada saat hati kita lagi sedih atau kecewa dan lagi gunda.
          Begitu indah kata indah ini sehingga menjadikannya selalu indah di setiap hati kita yang merasakan keindahan kata indah ini.Karena setiap keindahan muncul dari hati yang indah pula.

1 komentar:

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates