Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Selasa, 16 Oktober 2012

Ost : "Toradora"


Ost : Toradora
Pure purepara-to
(Sebelum! Persiapan!)
Tsuyoku nanka nai kedo
(Bahkan aku tidak kuat)
Pure purepare-do
(Sebelum! Kenaifan!)
Itsuka kimi wo tsukamaeru
(Aku akan menangkapmu suatu hari nanti)
Yudan shitara sono yubi chiku chiku attakku kakugo shite
(Jika kamu lengah, aku akan menyerang!)
Chiisai kedo hasamu no mijinko mitaina anata
(Walaupun aku kecil, aku akan selalu mengertikanmu)
Hoshii no wa purasuchikkikuna ha-to
(aku ingin merubah perasaan)
Purasu purasu dakedomainasuto
(Lebih lebih tapi itu belum cukup)
Demo soreja tsumaranai soko ni kizuita mono gachi
(Tapi dari itu semua aku bisa mengerti dan bisa mendapatkannya)
Koi wa amaku te nigai mono
(Cinta adalah suka duka)
Tanjun meikai fukuzatsu kaiki na shiromono
(Sesuatu yang menakjubkan dan sederhana, tetapi sulit untuk di mengerti)
Dou demo ii koto bakkari kini shitari suru no
(Tetapi aku khawatir untuk terus menjalani ini)
Donna kanji sonnja kanji
(apa ini? Aku merasa seperti kehilangan)
On kou tokujitsu ekisentorikku na anata
(ini benar-benar membingungkan)
Tsuyogaru soburi wo zenshin matotte tachiuchi
(Saat aku berpura-pura jahat dan mengayunkan tubuhku)
Sunao na dakeda to shigeki ga tsuyoku te kurakura
(jujur itu terlalu sulit dan membuatku pusing)
Kizutsui chau no kizutsuke chau no junjou purepara-
(Aku terluka,aku melukaimu,aku terlalu naïf)
Atama no naka wa itsumo hitori no junjou purepare
(dipikiranku,aku akan selau sendiri dalam kenaifanku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates