Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Senin, 05 Mei 2014

Sang cahaya Hati





Sang cahaya Hati
Saat sang malam datang menyelimuti setiap relung hati yang kelam, dengan lirih ku bertanya pada hati ini yang mulai takut akan kegelapan, “kapan sang mentari akan datang?”.

Seolah sang mentari yang takkan pernah datang, dan takkan pernah lagi ada secercah cahaya yang menyinari.

Setelah sekian lama aku menanti, setelah sekian lama aku menunggu, akhirnya kaupun datang.

Sang Cahaya Hati.

Bagiku kau seterang mentari, seindah bulan dan bintang di malam hari, kaulah pelita harapan hati ini.

Kau datang membawa secercah cahaya harapan, secercah cahaya kebahagian yang siap untuk menjadikannya indah bersama dirimu.
Keluarkan aku dari gelapnya hati ini, warnai setiap celah hati ini, yang takkan pernah ada yang bisa menhapuskan rasa ini.

Wahai yang belahan hati, akankah kau akan terus menjadi Cahaya Hati ku untuk selamanya sampai detak jantung ini berhenti?.


5 Mei 2014 , For u L. L. Love U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates