Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Senin, 05 Mei 2014

12 Thing to Know Before Letting Go





Sering kali melepaskan tidak ada hubungannya dengan kelemahan, dan semua yang berhubungan dengan kekuatan. Kita membiarkan pergi dan pergi bukan karena kita ingin alam semesta menyadari nilai kita, tetapi karena kita akhirnya menyadari nilai kita sendiri.






Dan itulah tentang apa artikel pendek ini - menyadari nilai Anda, dan memanfaatkan kesadaran ini mengenali ide-ide negatif, kebiasaan, dan orang-orang dalam hidup Anda yang Anda butuhkan untuk melepaskan. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan.




1. Masa lalu bisa mencuri hadir Anda jika Anda membiarkannya. - Anda dapat menghabiskan hari, minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun duduk sendirian dalam kegelapan, berlebihan menganalisa situasi dari masa lalu, mencoba untuk menyatukan potonga-potongan menjadi satu, membenarkan apa yang bisa atau seharusnya terjadi. Atau Anda dapat meninggalkan potongan-potongan di lantai di belakang Anda dan berjalan di luar ke dalam sinar matahari untuk mendapatkan udara segar.

2. Tidak semua orang, dan tidak semuanya, dimaksudkan untuk tinggal. - Ada hal-hal yang anda tidak inginkan untuk terjadi, terjadi tetapi harus bisa menerima. hal-hal yang anda tidak ingin ketahui, anda tahu sendiri dan orang-orang yang berarti bagi anda, pergi. Beberapa keadaan dan orang-orang datang ke dalam hidup Anda hanya untuk menguatkan Anda, sehingga Anda dapat melanjutkan tanpa mereka.

3. Kebahagiaan bukanlah tanpa adanya masalah, tetapi kemampuan untuk menghadapinya. - Bayangkan hal-hal yang menakjubkan yang ada dipikiran anda yang membuat anda bertahan atau karena hal-hal itu melekat erat pada perjuangan anda selama ini. Selalu lihat apa yang Anda miliki, bukan apa yang telah hilang. bukan karena dunia mengambil sesuatu yang penting bagi anda; melainkan apa yang Anda lakukan dengan apa yang telah anda tinggalkan.

4. Terkadang Anda hanya perlu melakukan yang terbaik dan menyerahkan sisanya. - Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Ada banyak orang yang bersedia untuk melakukannya untuk Anda. Katakan pada diri sendiri, "Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan apa yang saya miliki pada saat ini. Dan itu semua bisa saya harapkan dari siapa pun, termasuk saya. "Cintai diri sendiri dan bangga dari segala sesuatu yang Anda lakukan, bahkan kesalahan Anda. Karena meskipun kesalahan berarti Anda sedang berusaha.

5. Anda berada dalam kendali dari satu orang, dan satu orang saja "diri sendiri". - Hanya ada satu jalan menuju kebahagiaan, dan itu adalah untuk berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang berada di luar kekuatan kontrol Anda. Membiarkan pergi dalam hubungan Anda tidak selalu berarti bahwa Anda tidak peduli tentang orang-orang lagi; itu hanya menyadari bahwa satu-satunya orang yang benar-benar memiliki kontrol adalah diri Anda sendiri.

6. Apa yang tepat untuk Anda mungkin salah bagi orang lain, dan sebaliknya. - Pikirkan untuk diri sendiri, dan membiarkan orang lain hak istimewa untuk melakukannya juga. Kita semua menari dengan ketukan drum yang berbeda. Ada beberapa yang mutlak 'hak' dan 'kesalahan' di dunia. Anda harus menjalani hidup Anda dengan cara Anda - dengan cara yang tepat untuk Anda.

7. Beberapa orang akan menolak untuk menerima Anda untuk siapa Anda. - Selalu memilih untuk jujur pada diri sendiri, bahkan dengan risiko menimbulkan ejekan dari orang lain, daripada menjadi palsu dan menimbulkan rasa sakit dan kebingungan menjadi seseorang yang bukan anda. Ketika Anda merasa nyaman di kulit Anda, tidak semua orang di dunia ini akan seperti Anda, dan tidak apa-apa. Anda bisa menjadi robekan apel berair, dan dan tidak akan menjadi seseorang di luar sana yang membenci apel.

8. Hubungan hanya bisa berada pada landasan yang stabil tentang kebenaran. - Ketika ada gangguan dalam hubungan, Anda harus memiliki percakapan yang keras. Ini mungkin tidak cukup dan mungkin tidak merasa baik. Tapi jika Anda bersedia untuk mendengarkan dan mengatakan yang sebenarnya, hal itu akan terbuka. Ketika Anda membangun hubungan yang didasarkan pada kebenaran dan keaslian, daripada topeng, kesempurnaan palsu, dan menjadi munafik, hubungan Anda akan sembuh, terhubung, dan berkembang.

9. Dunia berubah ketika Anda berubah. - Latihan benar-benar memperlihatkan apa yang sedang anda lihat. Anda hari ini di mana pikiran dan persepsi telah membawa Anda; Anda besok di mana pikiran dan persepsi membawa Anda. Jika Anda benar-benar ingin mengubah hidup Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah pikiran Anda. Dunia di sekitar Anda berubah ketika Anda berubah.

10. Anda dapat membuat keputusan, atau Anda dapat membuat alasan. - Hidup merupakan latihan yang berkelanjutan dalam memecahkan masalah secara kreatif. Sebuah kesalahan tidak akan menjadi sebuah kegagalan sampai Anda menolak untuk memperbaikinya. Dengan demikian, sebagian besar kegagalan jangka panjang adalah hasil dari orang-orang yang membuat alasan daripada keputusan.

11. Ini biasanya berlangsung hanya dengan beberapa komentar negatif untuk membunuh mimpi seseorang. - Jangan bunuh mimpi orang-orang dengan kata-kata negatif, dan jangan letakkan dengan mereka yang melakukannya. Jangan biarkan orang mengganggu Anda dan memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Jika Anda memiliki mimpi yang Anda sukai, Anda harus melindunginya. Ketika orang lain tidak bisa melakukan sesuatu sendiri, mereka akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukannya juga dan itu bohong. Orang-orang ini hanya berbicara dari dalam batas-batas keterbatasan mereka sendiri.

12. Terkadang berjalan pergi adalah satu-satunya cara untuk menang. - Jangan buang waktu Anda mencoba untuk menjelaskan diri sendiri kepada orang-orang yang telah membuktikan bahwa mereka berkomitmen untuk kesalahpahaman Anda. Dengan kata lain, jangan menjelaskan kecerdasan Anda dengan jumlah argumen Anda telah memenangkan, tetapi oleh berapa kali Anda mengatakan “This needless nonsense is not worth my time.”

 By : http://betrayer27.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates