Breaking News

Tugaz Kampuz

Aneh dan Unik

Fotografi

Lucu [LOL]

Minggu, 23 Desember 2012

Arti Seorang Ibu

Seorang Ibu terduduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, di temani Anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga. Si Ibu bertanya: "Itu burung apa yang berdiri di sana??" Si Anak Menjawab : "Bangau Mama ..." (dengan sopan).

Tak lama kemudian Si Ibu bertanya lagi ... Si Ibu : "Itu yang warna putih burung apa ? "Sedikit kesal Anaknya menjawab : "Ya bangau juga Mamaaa ..."

Kemudian ibunya kembali bertanya : "Lantas itu burung apa ?" Ibunya menunjuk burung bangau tadi yang sedang terbang...

Dengan nada kesal Si Anak menjawab : "Ya bangau mamaaa. kan sama saja !!" emanknya mama gak liat dia terbang... !!"

Air menetes dari sudut mata Si Mama sambil berkata pelan:

"Dulu 26 tahun yang lalu aku memangku mu dan menjawab pertanyaan yang sama untuk mu sebanyak 10 kali, ... sedang saat ini aku hanya bertanya 3 kali, tapi kau membentakku berkali2 ... "

Si anak terdiam ... dan memeluk mamanya.

Subhanallah..

Pernahkah kita memikirkan apa yang telah diajarkan oleh seorang Ibu kepadakita ?

Yuuk.. Sayangilah Mama/Ibu- Kita dengan sungguh-sungguh

"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. jika salah seorang di antara keduanya atau Kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, Maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya Perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka Perkataan yang mulia. " (Al-Isra: 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah apabila ada yang kurang atau salah serta apapun itu dalam postingan saya, agar saya bisa membenahinya. Terima Kasih!!

Motivasi

Astronomi

Designed By Published.. Blogger Templates